InstaForex

Cara Membuat Email

Untuk posting yang pertama, saya akan men-sharing cara mendaftar email pada layanan email gratis, karena jika akan aktif di internet hal pertama kita harus mempunyai sebuah akun email.

Sebenarnya banyak sekali penyedia layanan email gratisan, tapi yang banyak di gunakan oleh orang-orang biasanya ada dua, yaitu
1. Yahoo! Mail (@yahoo.co.id / @yahoo.com / @ymail.com / @rocketmail.com)
2. Gmail (@Gmail.com)

Untuk cara mendaftar di Yahoo!Mail caranya:
  1. Buka http://yahoo.co.id
  2. Klik "Daftar/ Buat Account" pada bagian atas halaman yahoo.co.id
  3. Isi semua kolom formulir (nama depan, nama belakang, TTL. dll)
  4. Isi kolom captha sesuai kode yang muncul di bawah formulir
  5. centang "saya menerima....."
  6. Klik "Buat Akun Saya"
  7. Klik "Lanjutkan"
Email Yahoo andapun telah jadi.....

Untuk yang menggunakan Gmail caranya:
  1. Buka http://google.com
  2. Klik "Gmail" pada bagian atas halaman google
  3. Klik "Buat Akun"
  4. Isi semua kolom formulir pendaftaran
  5. Klik "Saya Menerima, Buat Akun Saya"
  6. Isi no.Hp anda kemudian Lanjutkan
  7. Masukkan kode yang di berikan google pada pesan di HP anda kemudian lanjutkan
  8. Klik "Tunjukkan Akun Saya"
Email Gmail andapun Telah jadi...
Semoga berguna
Thank you....